-->

Kunci Dasar Gitar Nano – Sebatas Mimpi Paling mudah

Kunci Dasar Gitar Nano– Sebatas Mimpi Paling mudah . Nano merupakan salah satu band terbaik indonesia , mereka memiliki banyak penggemar setia yang tersebar di seluruh indonesia , lagu mereka juga banyak di download dan juga di tonton oleh jutaan orang melalui situs streaming video youtube . Nano memiliki banyak hits andalan yang mereka nyanyikan saat konser dari panggung ke panggung , salah satunya ialah “ sebatas Mimpi “ lagu bertemakan cinta ini dapat menarik perhatian banyak orang dengan lirik-lirik puitisnya yang sangat romantis , lagu ini turut membesarkan nama nano di industri musik tanah air , lagu sebatas mimpi sempat masuk ke jajaran 10 besar tangga lagu yang di siarkan oleh beberapa televisi swasta dan radio . Meskipun menggunakan lirik yang romantis namun lagu ini tetap sederhana dan mudah di pahami oleh orang awam sekalipun , di padukan dengan alunan instrumen musik yang indah serta suara sang vokalis yang begitu menjiwai lagu ini semakin menambah keindahan lagu sebatas mimpi . Berikut ini merupakan kunci dasar gitar nano – sebatas mimpi paling mudah dengan kunci dasar , kamu juga bisa mencari chord gitar dan lirik lagu nano lainnya di blog kunci gitar ini , semoga bermanfaat

Chord Dasar Nano –Sebatas Mimpi


Kunci Dasar Gitar Nano – Sebatas Mimpi Paling mudah

Intro : F G Am D
        Dm F G

C              G
saat pertama
      Am         G
ku dekati dirimu
      F               Em        Dm
menuruti semua inginmu

C                       G
dan tiba waktumu
       Am          G
tuk beri jawaban
        F                          Em
ternyata kau anggap aku
           Dm
hanya teman

Reff I:
                     F                         G
  bawalah aku ke dalam mimpimu
    Em                 A
  aku tak kan kecewakan kamu
                    Dm
  walaupun itu semua
         E                    Am
  hanya sebatas mimpi
               F                       G
  jadikan aku kekasih hatimu
  Em                    A
  aku menginginkan kamu
                               Dm
  sungguh-sungguh merasa
        F
  ku jatuh cinta

        C              G
telah berbagai cara
          Am          G
tuk dapatkan hatimu
         F                       Em
tetap saja kau anggap aku
         Dm
Hanya teman

Reff II:
                    F                           G
  bawalah aku ke dalam mimpimu
  Em                    A
  aku tak kan kecewakan kamu
                    Dm
  walaupun itu semua
        E                     Am
  hanya sebatas mimpi
              F                        G
  jadikan aku kekasih hatimu
  Em                      A
  aku menginginkan kamu
                                Dm
  sungguh-sungguh merasa
       F                      G
  ku jatuh cinta pada dirimu

Int. Dm F C Dm F G

==Kembali ke : Reff II


Outro : Dm F C

Baca juga chord gitar dari Band Nano lainnya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel