Kunci Gitar Dasar D’Masiv – Natural Paling Mudah

Kunci Gitar D’Masiv –Natural Paling Mudah . Lagu Natural merupakan salah satu lagu terpopuler di indonesia , lagu ini di nyanyikan oleh Group Band D’Masiv yang  juga merupakan salah satu band papan atas indonesia dan kerap tampil di berbagai acara musik milik televisi swasta indonesia , lagu natural ini memiliki makna dan lirik yang mendalam , bercerita tentang rasa cinta kepada seseorang , perasaan sayang yang  timbul melebihi apapun , dan kesanggupan untuk menerima dan melengkapi kekurangan masing-maisng , tentu banyak orang yang sedang berada dalam situasi seperti ini sehingga lagu ini dapat menggambarkan apa yang selama ini mereka pendam . Kamu dapat mencari Chord D’masiv – Natural dan lirik lagu D’masiv lainnya di blog ini

Kunci Gitar D’Masiv – Natural Paling Mudah

D’Masiv merupakan band yang di bentuk di jakarta  pada 3 Maret 2003 yang di gawangi oleh 5 cowok cakep yakni , Rian ( vokal )  , Kiki (Gitar) , Rama(gitar) , Ray(bass) , dan Why (drum) . Pada tahun 2008 mereka merilis album pertamanya yang bertajuk “perubahan” dengan lagu andalan Cinta ini membunuhku , lagu ini  sangat populer pada masanya dan semakin melambungkan nama D’masiv di kancah permusikan tanah air . Setelah itu mereka banyak membuat karya lagu lagi yang diantaranya cukup populer dan melambungkan nama mereka bahkan nama mereka dapat di sejajarkan dengan band papan atas indonesia , Berikut ini merupakan Kunci Gitar D’Masiv – Natural paling mudah , semoga bermanfaat

Intro : C

C                            Gm
Ku suka kamu apa adanya
F                                C
Senatural mungkin aku lebih suka
C                             Gm
Ku suka kamu begini saja
F                        Fm                           C
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

         Dm          F
Aku hidup di dunia
          C 
Ingin tenang baik-baik saja
           Dm           F               G
Bersamamu aku bisa melewati itu

         C           B         Am  G
Bukan aku yang mencarimu
         F               C    Dm   G
Bukan kamu yang mencari aku
         C              G
Cinta yang mempertemukan
      F             C    Dm G
Dua hati yang berbeda ini

C                             Gm
Ku suka kamu apa adanya
F                                 C
Senatural mungkin aku lebih suka
C                           Gm
Ku suka kamu begini saja
F                        Fm                          C
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

         Dm          F
Aku hidup di dunia
           C
Ingin tenang baik-baik saja
           Am          F                G
Bersamamu aku bisa melewati itu, melewati itu..

         C            G          C
Bukan aku yang mencarimu
         F               C     Dm  G
Bukan kamu yang mencari aku
         C             G       Am-G
Cinta yang mempertemukan
       F            G     C   Dm-G
Dua hati yang berbeda ini
  
Bm          C
Is you, is you

Int : Bm Am C F
      Bb C

        G               Am   -G
Cinta yang mempertemukan
        F         C Dm G
Dua hati yang berbeda ini
       C          G   Am-G
Bukan aku yang mencarimu
       F             C Dm G
Bukan kamu yang mencari aku

       C         F  Am-G
Cinta yang mempertemukan
        F        Em  D  G
Dua hati yang berbeda ini
      G       Em   F  G C
Dua hati yang berbeda ini

Outro : C

0 Response to "Kunci Gitar Dasar D’Masiv – Natural Paling Mudah"

Posting Komentar